Footnote

Tentang Mantan

Meutia Rahmah
Meutia Rahmah

Tanpa terasa sudah di akhir November, rasanya satu bulan itu berlalu hanya sekejap saja. Memasuki akhir tahun musim hujan pun tiba cuaca yang tidak menentu bahkan di beberapa tempat banjir,ya salah satu kabupaten di daerah saya juga sedang tertimpa musibah banjir, setelah beberapa bulan yang lalu kita diuji dengan asap dan sekarang saat musim hujan tiba kita diuji dengan banjir.

Saya selalu suka dengan hujan, seperti malam ini setelah seharian hujan udara terasa dingin, kodok pun dengan suaranya yang merdu menyemangati malam. Sebernanya malam ini update blog dibalik selimut, badan sedang meriang tapi tangan tergoda untuk bikin postingan setelah chit chat dengan seseorang yang sedang curhat tentang mantan

Mantan apa? Mantan teman kerja, mantan tetangga atau mantan kekasih, ternyata jawabannya tentang mantan kekasih dan kali ini saya ingin menjadi penyimak yang baik terhadap curhatannya.

Ternyata yang lagi curhat sedang ingat mantannya,katanya sih sudah beberapa malam ini ia bermimpi tentang mantannya, lah kenapa mesti diingat-ingat lagi yang sudah berlalu, yang lagi curhat menjawab ia tidak mengingat tapi tiba-tiba saja terbawa mimpi.Apa kamu suka kepoin sosmed-nya mantanmu?, lama juga saya menuggu balasan chatnya, haha mungkin lagi mikir pernah ngak ya kepoin medsosnya. cling..akhirnya dibalas juga,hmmm pernah sih tapi dulu dan cuma sekali.

Ok fix, begini ya kalau memang kamu masih mimpi tentang mantan kamu bukan berarti masih ada kontak batin atau hal lainnya, bukan kah semua sudah berlalu apalagi kejadiannya sudah belasan tahun yang lalu. Menurut artikel yang saya baca di Amerika sana ada penelitian tentang masalah ini mereka mengambil sample wanita yang bermimpi mantan pacar dengan mengisi kuisioner.

Nah hasil penelitian menunjukan bahwa kenapa seseorang masih saja bermimpi mantan, salah satu penyebabnya adalah karena ada permasalahan di masa lalu yang belum selesai,contohnya kamu tidak pernah tau alasan kenapa saat itu kamu diputusin, nah karena belum kunjung tau alasannya sehingga terus terbawa ke alam bawah sadar kamu jadi deh terus mimpi.

Ya, itu sekedar pendapat saya ditambah dengan hasil bacaan dari artikel tadi, balasan yang lumayan panjang lebar tapi cukup menenangkan untuk yang lagi curhat. Berhubung sudah malam maka kami mengakhiri obrolannya.

Banner Blog Competiotion 320x160
mantan

© 2024 Meutia Rahmah All Rights Reserved